Selasa, 03 Januari 2023

Sambangi SPBU, Polsek Samarinda Seberang monitoring distribusi BBM dan waspadai munculnya pengetap


Polsek Samarinda Seberang senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat termasuk dalam memberi rasa aman dan tentram di lingkungan melalui kegiatan Patroli oleh anggotanya.


Dalam kesempatan ini, Senin (02/01/23), Anggota Unit lalulintas, Bhabinkamtibmas dan Sabhara Polsek Samarinda Seberang melaksanakan kegiatan Patroli rutin di wilayah hukum Polsek Samarinda Seberang khususnya SPBU untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban warga masyarakat agar selalu kondusif.


Personil Polsek Samarinda Seberang dengan ramah memberikan himbauan kepada karyawan petugas SPBU agar tidak melayani konsumen yang membeli BBM dengan menggunakan tanki modifikasi serta berulang-ulang dan untuk masyarakat yang mengantri, agar kendaraan nya di atur sehingga tidak menggangu pengguna jalan maupun pemilik usaha atau karyawan kantor.


" Tak lupa personil juga mengingatkan bagi yang belum lengkap divaksin, dapat mendatangi puskesmas terdekat atau gerai vaksin presisi di Polresta Samarinda ", terang Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM.


“Pelaksanaan patroli sambang SPBU di mulai dari Jln. Bung Tomo - Jln. Cipto Mangunkusumo - Jln. Soekarno-Hatta - Jln. HM. Rifaddin, Jln. KH Harun Nafsi hingga Jln. Apt. Pranoto".

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...