Selasa, 03 Januari 2023

Sambang Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Duduk Bersama Sampaikan Pesan Keamanan jelang Pergantian Tahun Baru


Ciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Aipda M. Yazid hadir dan menyambangi warga masyarakat kampung binaannya jalan Revolusi Rt  17, Kelurahan Lok Bahu, Kec. Sungai Kunjang, Samarinda, sekaligus berikan pesan keamanan. 


Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi segala bentuk kejadian demi terciptanya situasi kondusif.


Ditempat itu, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dengan cara dialog . Himbauan tersebut tentang pentingnya menjaga keamanan di lingkungan demi kenyamanan dalam melakukan aktifitas sehari-hari dan senantiasa selalu menjaga hubungan silaturahmi antar sesama warga maupun sesama tetangga agar terjalin hubungan yang lebih akrab lagi.


“Dengan seperti itu Keluhan permasalahan bisa disampaikan dengan santai, berkesan tidak ada jarak antara kepolisian dan masyarakat,” ucap Aipda M. Yazid.


Guna menghindari terjadinya tindak kejahatan di masyarakat kehadiran bhabinkamtibmas memang di perlukan sehingga masyarakat senantiasa merasa terlindungi dan terayomi atas kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat.


Di tempat lain, Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,.  mengatakan, bahwa kehadiran polisi di tengah masyarkat di harapkan bisa memberi rasa aman dan semoga semuanya berjalan aman dan kondusif,” khususnya di wilayah hukum Polsek Sungai Kunjang,” ucap Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...