Selasa, 03 Januari 2023

Quick Respon Bhabinkamtibmas Bukit Pinang Bripka Herry Fitrianto Mendapatkan Informasi Telah Terjadi Kebakaran Lahan



 Quick Respon Bhabinkamtibmas Bukit Pinang Bripka Herry Fitrianto Mendapatkan Informasi Telah Terjadi Kebakaran Lahan Tkp di Jalur 2 Jl. P. Suryanata Kelurahan Bukit Pinang Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Senin (2/1/2023). 


Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., langsung memerintahkan Bhabinkamtibmas Bukit Pinang untuk memastikan Informasi tersebut ke TKP setelah mendapatkan informasi dari salah satu warga. 


Setelah mendapatkan informasi Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Pinang Bripka Herry Fitrianto Kurniawan bersama Lurah Bukit Pinang, Patroli Beat 110, Damkar Posko 11 dan Relawan langsung meluncur ke TKP. 


Dimana menurut keterangan saksi ada salah satu pemulung yang melakukan pembakaran barang-barang bekas di sekitar TPS (Tempat Pembuangan Sementara), namun setelah itu pemulung langsung meninggalkan lokasi tersebut. 


Dikarenakan angin cukup kencang api sempat membesar dengan "SIGAP" Bhabinkamtibmas Bukit Pinang Bripka Herry Fitrianto Kurniawan bersama Lurah Bukit Pinang, Patroli Beat 110, Damkar Posko 11 dan Relawan langsung memadamkan api, guna mencegah api merembet ke lahan warga. 


Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., mengatakan langkah-langkah yang dilakukan personilnya adalah salah bentuk Quick Respon dalam menindaklanjuti informasi sekecil apapun, bahwasanya Polri hadir di tengah-tengah Masyarakat guna mencegah Gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Ucapnya. 

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP