Rabu, 11 Januari 2023

Perkuat mental dan kepribadian para pelajar, Polsek Samarinda Seberang berikan edukasi dalam program Police gooes to school

Personil Polsek Samarinda Seberang Polresta Samarinda Polda Kaltim Unit Binmas dalam rangka mencegah kenakalan remaja dan peredaran narkoba serta perilaku bullying, berkesempatan mengunjungi SMK IT Labaika Jln KH Harun Nafsi Rt.08 kelurahan Rapak Dalam Kecamatan Loa Janan Ilir untuk memberikan penyuluhan dan edukasi, Selasa (10/01).


Kegiatan sambang kunjung lembaga pendidikan yang lebih populer dalam program Police gooes to school dihadiri para siswa/i, Bhabinkamtibmas Aiptu Nurwachid dan Panit Binmas Iptu Yitno Hadi Kusuma serta beberapa guru dan staf.


Dalam kegiatan tersebut Aiptu Nurwachid menyampaikan tentang bahaya Narkoba untuk itu dihimbau jangan main-main dengan Narkoba karena selain merusak kesehatan juga merusak masa depan generasi penerus selain itu juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan tentang remaja dan problematika sosial yang sering muncul.


Dengan penyuluhan ini diharapkan terjalin kemitraan dan sinergi antara pihak sekolah dengan Kepolisian dan para siswa memahami arti penting kejujuran, disiplin dan ketertiban, memahami cara belajar efektif dan menyenangkan, melaksanakan tata krama dan membangun kerjasama, membiasakan berkompetisi serta menghindari kecurangan,”. Pungkas Iptu Yitno Hadi Kusuma.

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP