Kamis, 12 Januari 2023

Pengecekan sikap tampang dan identitas personil Polsek Samarinda Seberang


Sudah menjadi giat rutin dalam pembinaan kepada Personel Polsek Samarinda Seberang Polresta Samarinda Polda Kaltim oleh Kanit Provos Aiptu Ahmad Waheb dalam melaksanakan Gaktiblin (Penegakan Ketertiban dan Disiplin) yang bertempat dilapangan apel Mapolsek.


Kegiatan yang dikuti oleh personel Polsek Samainda Seberang dan para Perwira dalam melaksanakan pemeriksaan yang dimulai dari sikap tampang hingga kelengkapan administrasi pada personel.


“Dari hasil pemeriksaan hari ini, tidak ada  diketemukan anggota yang tidak tertib seperti tidak membawa kelengkapan indentitas dan sikap tampang yang masih kurang. Sehingga pada saat pengecekan berjalan dengan lancar,” ucapnya.


Kanit Provos Aiptu Ahmad Waheb berpesan agar anggota tidak melakukan pelanggaran atau melakukan hal yang dapat menurunkan citra Polri.


“Tetap jaga kebersamaan dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, karena kedepannya tugas-tugas Polri akan semakin berat untuk kita semua sehingga kita diharapkan dapat menyiapkan diri dengan perkembangan zaman,” tandas Aiptu Waheb

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...