Jumat, 13 Januari 2023

Jum’at Curhat " Bekesah Bersama Pak Kapolresta Samarinda Sebagai Ajang Silaturahmi Bersama Warga Masyarakat Mugirejo


www.polrestasamarinda.id - Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si, beserta Pejabat Utama Polresta Samarinda dan Kapolsek Sungai Pinang melaksanakan Silaturahim ( Jum'at Curhat) sekaligus tatap muka bersama warga Kelurahan Mugirejo, Kecamatan Sungai Pinang dalam Program “Bekesah Bersama Pak Kapolresta”, Jum'at(13/01/2023).


Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Ekobang Kelurahan Mugirejo, Ketua LPM, Ketua RPM, para Ketua RT yang tergabung dalam Forum RT beserta Bhabinkamtibmas dan Babinsa. 


Dalam sambutannya, Kombes Pol. Ary Fadli,S.I.K.,M.H.,M.Si mengatakan bahwa tujuan Program Bekesah bersama Pak Kapolresta Samarinda adalah bersilaturahim, saling mengenal serta mendengarkan keluhan warga masyarakat secara langsung terkait permasalahan kamtibmas yang ada di Kota Samarinda.


“Saat ini kami sedang mencoba membuka diri kepada masyarakat, kita menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat, kami siap membantu apabila masyarakat membutuhkan pertolongan terkait dengan kamtibmas dan hal apapun,”ucapnya.


Menurut dia, adanya kegiatan ini, pihaknya bisa mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat sebagai acuan untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian.


Disela-sela berlangsungnya Bekesah Bersama Pak Kapolresta Samarinda  dan sesi tanya jawab bersama warga, Kapolresta Samarinda mengatakan dan berpesan kepada warga masyarakat Kelurahan Mugirejo, agar selalu mendukung langkah upaya Kepolisian agar dapat melaksanakan tugas, memberikan rasa aman dan pelayanan kepada warga, sebagai implementasi Polisi yang baik dan penolong bagi warga masyarakatnya.


Warga masyarakat yang hadir dan berpartisipasi dalam Program tersebut, mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang diberikan, dimana dalam kesempatan kali ini, Kapolresta Samarinda dapat bertatap muka serta berdialog bersama Warga Kelurahan Mugirejo secara langsung.


Warga mengatakan akan selalu mendukung langkah- langkah Kepolisian dalam penyelesaian berbagai permasalahan warga serta upaya mewujudkan kamtibmaskamtibmas yang aman, yang mana hal ini disampaikan oleh Ketua Forum RT Kelurahan Mugirejo sebagai perwakilan dari warga masyarakat Kelurahan Mugirejo, Kecamatan Sungai Pinang.

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP