Senin, 09 Januari 2023

Jalin Silaturahmi, Kapolda Kaltim Terima Audiensi Dari Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah

 


Tribratanewspoldakaltim.com, Samarinda - Guna mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si. terima audiensi PP Pemuda Muhammadiyah di Ruang Kerja Kapolda Kaltim, Senin (9/1/2023).


Audiensi bersama Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Sunanto beserta rombongan disambut hangat Kapolda Kaltim yang didampingi oleh Dir Binmas Polda Kaltim Kombes Pol Anggie Yulianto Putro, S.H., S.I.K.


Kapolda mengucapkan rasa terima kasihnya kepada PP Muhammadiyah Kaltim yang telah bekerja sama dengan Kepolisian untuk menciptakan situasi Kamtibmas Kaltim yang kondusif.


Selain itu, ia juga terus menghimbau masyarakat agar tetap menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama agar Kalimantan Timur selalu kondusif.


Tak lupa Kapolda juga mengajak PP Muhammadiyah untuk mendukung upaya pemerintah dalam rangka pembangunan Ibu Kota Nusantara di kabupaten penajam agar pelaksanaan proses pembangunan IKN berjalan lancar tanpa hambatan.


Dengan kegiatan yang positif seperti ini, harapannya semakin mempererat kedekatan Polri dengan elemen-elemen masyarakat, sehingga Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat, tutur Kapolda.


Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP