Selasa, 03 Januari 2023

Hasil Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi, Muspika Samarinda Seberang gelar patroli gabungan amankan malam Tahun Baru


Unsur Muspika wilayah Samarinda Seberang terdiri dari Polsek Samarinda Seberang Polresta Samarinda Polda Kaltim, Koramil Samarinda Seberang kecamatan Samarinda Seberang menggelar apel gabungan dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2023 di halaman Mapolsek Samarinda Seberang Jln. Sultan Hasanuddin kelurahan Rapak Dalam kecamatan Loa Janan Ilir, Sabtu (31/12) malam.


Apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM, Kapten Inf. Sujadi (Danramil Samarinda Seberang) dan Aditya Koesprayogi S.Tp (Camat Samarinda Seberang) yang diikuti seluruh personil ditambah Pokdar Kamtibmas.


Patroli gabungan ini dilaksanakan guna memastikan bahwa perayaan malam pergantian tahun baru 2022 – 2023 di wilayah Kecamatan Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir berjalan tertib, aman, sehingga masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun baru merasa nyaman dan tenang.


selain itu pelaksanaan patroli gabungan ini untuk mencegah adanya kejadian tindak pidana terutama curas, curanmor atau tindak kejahatan lainnya, kemudian utk mencegah adanya pesta narkoba, pesta miras saat perayaan malam tahun baru. 


Dalam hal ini Kapolsek, Camat dan Danramil Samarinda Seberang, menghimbau kepada masyarakat agar dalam perayaan menyambut malam pergantian tahun baru tidak melakukan konvoi atau mengkonsumsi miras.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...