Selasa, 03 Januari 2023

Cegah terjadinya kecelakaan, Panit II Lantas Polsek Samarinda Seberang Bripka Heri Siswanto berikan edukasi


Menilik insiden kecelakaan lalulintas, sehingga menyebabkan adanya korban meninggal dunia, Panit II Lantas Polsek Samarinda Seberang Polresta Samarinda Polda Kaltim Bripka Heri Siswanto kembali menghimbau kepada pengguna kendaraan bermotor di wilayah Samarinda Seberang agar menaati dan harus melaksanakan yang namanya disiplin dalam berlalu lintas.


Seperti berkendara motor harus memakai helm, tidak berboncengan lebih, ada kaca spion, lengkap surat- surat kendaraan, tidak knalpot racing serta protokol kesehatan.


Begitu juga dengan pengendara mobil. "Kami kembali tegas bukan nanti sudah ada kejadian kecelakaan lalulintas hingga ada korban, setiap hari kami sudah dan selalu sampai-sampaikan kepada masyarakat untuk patuh dan taat aturan ketika berlalu lintas," kata Heri, Senin (02/01).


Himbauan untuk tertib berlalulintas dilakukannya guna mencegah terjadinya kecelakaan yang berakibat fatal bahkan mengancam nyawa.


Mematuhi aturan dalam berlalu lintas secara baik dan benar di jalan, demi terciptanya Kamseltibcar Lantas yang amat, tertib dan kondusif.


"Dengan ini bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan yang berdampak pada kerugian baik korban jiwa maupun korban meteril yang banyak," tegasnya.


Tak berhenti disitu, pihaknya melakukan melakukan penindakan secara hunting terhadap pelaku pelanggar lalulintas yang ditemukan khususnya pengguna motor.

.

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP