Rabu, 11 Januari 2023

Cegah potensi gangguan kamtibmas, Polsek Samarinda Seberang rutinkan patroli sambang untuk menjalin komunikasi

Dalam upaya memelihara kamtibmas diwilayah nya, personil Polsek Samarinda Seberang Polresta Samarinda Polda Kaltim melakukan pengawasan pada sejumlah SPBU yang terdapat di wilayah kecamatan Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir untuk mengantisipasi adanya potensi gangguan kamtibmas.


Pengawasan langsung yang dilakukan oleh Polsek Samarinda Seberang melalui pelaksanaan patroli rutin dengan menggunakan metode waktu yang diacak melibatkan Unit Sabhara, Lantas dan Bhabinkamtibmas


Patroli sambang SPBU dimulai dari SPBU yang berada di Jln. Bung Tomo, Jln. Cipto Mangunkusumo Jln. Soekarno-Hatta, Jln. HM. Rifaddin, Jln. Apt Pranoto dan Jln. KH Harun Nafsi.


"Pengawasan ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dan mencegah pengetap untuk beroperasi terutama menggunakan tangki modifikasi dan membeli BBM secara berulang-ulang", terang Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM".


"Kita awasi jangan sampai nanti ada yang mengambil kesempatan dalam kesempitan untuk kepentingan pribadi semata," lanjut Anton.


Disamping itu, petugas dilapangan juga memberikan himbauan terkait dengan antrian panjang agar diatur dan ditata sehingga tidak menggangu pengguna jalan maupun aktivitas masyarakat lainnya", tutup nya.

Tidak ada komentar:

Isu Penculikan Anak Hoax, Kapolresta Samarinda : Situasi Kamtibmas Aman Terkendali

SAMARINDA, Dalam sepekan terakhir, media sosial heboh kabar penculikan anak di bawa umur dan dijual organ tubuhnya. Isu ini ramai dibicaraka...