Rabu, 11 Januari 2023

Bhabinkamtibmas Sungai Pinang Luar Sambang Ojol Himbau Jaga Kebersamaan


Giat Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Pinang Luar Polsek Samarinda Kota ,Polresta Samarinda Polda Kaltim Aiptu IDK Sudiana kali ini menyasar komunitas Ojek Online / Driver Maxim bertempat di Pangkalan Maxim Jl. Arief Rahman Hakim  Rt. 03 Kel. Sungai Pinang Luar Kec. Samarinda Kota.

Bhabinkamtibmas melakukan  kunjungan dan binluh kepada para driver Maxsim agar selalu berhati-hati dalam melakukan kegiatan jangan sampai menjadi korban penipuan, begal dan hindari penyalahgunaan Narkoba.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para Driver Maxim bisa membantu Polisi dalam menjadi pelopor tertib berlalu lintas dan membantu pihak keolisian dalam memberikan informasi adanya tindak kejahatan.


Dihubungi ditempat terpisah Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH menyampaikan bahwa Patroli sambang wilayah merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, dengan kehadiran Polri diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktifitas sekaligus dapat mengajak masyarakat untuk berperan aktif menjaga kamtibmas tetap kondusif, jelas Kapolsek. 

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP