Rabu, 11 Januari 2023

Bhabinkamtibmas Selili Aipda Junaidi Tukidi Cek dan Kontrol Pos Security, Guna Antisipasi Tindak Pidana

 


Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terus dijaga oleh aparat Kepolisian. Salah satunya dengan melaksanakan patroli ke tempat-tempat yang dianggap rawan terutama patroli sekaligus melakukan pengecekan dan koordinasi kepada pihak keamanan yaitu Security yang sedang berjaga di Posnya. 


Aipda Junaidi Tukidi Bhabinkamtibmas Kelurahan Selili Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda Polda Kaltim kali ini berkunjung ke PT. SAGATRADE Jl. S. Alimudin Rt 23 Kel. Selili.  Dalam kesempatan ini Aipda Junaidi Tukidi menghimbau kepada Satpam yang sedang berjaga di pos tetap siaga dalam menjaga keamanan di sekitar dan jangan sampai kecolongan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan menciptakan Tindak Pidana Pencurian dan juga melaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan maupun orang yang keluar masuk lingkungan Perusahaan.


Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH , secara terpisah menerangkan,” Bhabinkamtibmas akan terus berpatroli dan berkoordinasi dengan perusahaan untuk bersama-sama menjaga situasi Wilayah Hukumnya agar tetap aman dan terhindar dari ancaman Tindak Pidana Pencurian. 


" Selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan agar segera melaporkan  dengan  Bhabinkamtibmas bila terjadi gangguan kamtibmas dan tindakan pidana di lingkungannya, atau ke 110 Call Center bebas pulsa " Pungkas Kapolsek. 

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...