Selasa, 03 Januari 2023

Bhabinkamtibmas Kelurahan Dadi Mulya Polsek Samarinda Ulu, Polresta Samarinda menghadiri Giat "Deklarasi Komitmen Bersama Sekolah Bebas Sampah dan Anti kekerasan" Di lingkungan Sekolah SD Negeri 007 Samarinda.

 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Dadi Mulya Polsek Samarinda Ulu, Polresta Samarinda menghadiri Giat "Deklarasi Komitmen Bersama Sekolah Bebas Sampah dan Anti kekerasan" Di lingkungan Sekolah SD Negeri 007 di Jln. Piano No.02 RT. 32 Kel. Dadi Mulya Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. 


Adapun hadir dalam kegiatan Sekcam Samarinda Ulu Bpk. Sangkala Saso, S.Sos, MM., Kepala Sekolah SD Negeri 007 Ibu Sri Mulyati, S.Pd, M.Pd, Pengawas Sekolah dari Dinas pendidikan Dr. Puji Syamsuri, M. Pd, Lurah Dadi Mulya Bpk. Syamsu Alam,S.IP, M.Si., Bhabinkamtibmas Bripka Eko Hartono, SH., Babinsa Serda M. Aini, ketua RT. 32 Bpk. Paulus Genting, Para Dewan Guru SD Negeri 007 dan Para wali murid SD Negeri 007.


Tujuan dari Deklarasi Komitmen Bersama Sekolah Bebas Sampah dan Anti kekerasan adalah menciptakan lingkungan sekolah yang Bersih, Aman, Rapih, Indah, Sehat, Asri dan Nyaman. "Kondisi yang terjadi saat ini tentunya kita sama-sama melihat dan merasa prihatin bahwa telah terjadi berbagai penyimpangan perilaku pada anak serta meningkatnya kasus kekerasan seperti tawuran, bullying, pengeroyokan dan kejahatan seksual kepada anak," ungkap Sekcam Samarinda Ulu Bpk. Sangkala Saso, S.Sos, MM.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...