Kamis, 12 Januari 2023

Bhabinkamtibmas Kelurahan Air Putih Menghadiri "MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN MUSRENBANG THN. 2023" Dalam Rangka Penyusunan RKPD Th. 2024 Kel. Air Putih Kec. Samarinda Ulu

 Bhabinkamtibmas Kelurahan Air Putih Aipda Yuli Widodo, Menghadiri "MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN MUSRENBANG THN. 2023" Dalam Rangka Penyusunan RKPD Th. 2024 di Kantor Lurah Air Putih Jl. P. Suryanata Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. 

Adapun hadir dalam kegiatan Camat Samarinda Ulu, Kasi Ekobang Kecamatan Smda Ulu, Lurah Air Putih, Sekretaris Lurah Air Putih, Kasi Ekobang Air Putih, Kasi Kesra Air Putih, Bhabinkamtibmas Air Putih, Babinsa Air Putih, 2 Orang Staf Kelurahan dan Ketua RT Se-kelurahan Air Putih. 


Dalam pertemuan tersebut didapatkan hasil yang di capai ; Tujuan di adakan Musrenbang adalah sebagai usulan dari warga melalui RT tentang Saranan atau Prasarana pembangunan di  pemukiman di wilayah RT masing masing di sesuaikan dengan anggaran yang ada. Sosialisasi Tentang Tata cara pengusulan dan penginputan Probebaya bagi RT se Kota Samarinda sehingga semua perencanaan kedepannya dan kegiatan dapat berjalan dengan lancar serta baik di Tahun 2023.


Dan Pra Musrenbang berjalan dengan Baik dan Saat ini Kegiatan Masih berlangsung. Dalam pelaksanaan musrenbang tersebut dapat memberikan motivasi kepada Ketua RT Se-kelurahan Air Putih agar supaya pembangunan di tingkat kelurahan bisa terlaksana dan merata. Pihak Bhabinkamtibmas mendukung penuh kegiatan tersebut dan selalu berkordinasi apabila dalam kegiatan ada kendala / Monitoring semua kegiatan tersebut.  


Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...