Kamis, 05 Januari 2023

BHABINKAMTIBMAS AIR HITAM AIPDA SUPRIADI MELAKSANAKAN DDS/SAMBANG WARGA DI WILAYAH KEL. AIR HITAM


Bhabinkamtibmas Aipda Supriadi Kel. Air Hitam Polsek Samarinda Ulu  Polresta Samarinda Melaksanakan DDS/Sambang ke salah satu warganya sekaligus Tokoh Masyarakat Bpk. Herman di Kadrie Oening Kel. Air Hitam Kec. Samarinda Ulu Kota Samarinda. 


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan tentang : Tetap disiplin dan taat menjalani Protokol Kesehatan di berbagai tempat dan di berbagai waktu minimal selalu memakai masker. Menghimbau kepada warga masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin, baik Vaksin 1, 2 dan Boster disarankan untuk melaksanakan Vaksin dan diarahkan untuk Ke Pukesmas, Polresta Samarinda atau pun Rumah Sakit.


Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar bersama-sama Warga masyarakat dan pemuda peka terhadap lingkungan dan saling menjaga keamanan lingkungan terkait Maraknya Curat, Curas, Curanmor, selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan, selain itu dimohon warga masyarakat agar pada saat meninggalkan rumah pastikan selalu listrik, kompor dan rumah dalam keadaan aman guna mengantisipasi musibah kebakaran. Selalu tingkatkan keamanan dan kewaspadaan terhadap disekitar lingkungan, agar selalu terciptanya rasa kenyamanan, keamanan dan ketertiban. Ucap Aipda Supriadi. 

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...