Kamis, 12 Januari 2023

Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat,Polsek Samarinda Kota Rutinkan Giat Pengaturan Lalu Lintas Di pagi Hari


Demi kelancaran dan kenyamanan para pengguna jalan, anggota Polsek Samarinda Kota Polda Kaltim melaksanakan penjagaan dan pengaturan Lalu lintas pagi hari di wilayah hukum Polsek Samarinda Kota. 


Jajaran Polsek Samarinda Kota melaksanakan Gatur Lalin pagi di Simpang Jembatan JB, Simpang Mall Mesra,Putaran SD 07 Bhayangkara,Simpang Jembatan Sungai Dama, Simpang Gunung Manggah-Otista ,Depan SD 12 Jl. Urip Sumoharjo,dan Simpang Surya Jaya.


Keberadaan personil di lapangan sangat dirasakan oleh masayarakat baik yang akan berangkat atau bepergian maupun yang akan pulang agar aman dan nyaman dalam perjalanan.


Kapolresta Samarinda KBP Ary Fadli SIK, MH, M.Si melalui Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH mengatakan bahwa polisi sebagai pengayom ,pelayan pelindung masyarakat oleh karena itu kehadiran polisi setiap pagi merupakan tugas wajib dan merupakan panggilan jiwa. 


"Lokasi yang disebutkan diatas adalah titik padat arus lalulintas di pagi hari hari dikarenakan arus anak -anak pelajar yang menuju lokasi sekolahan maupun masyarakat yang berangkat berkerja dan  merupakan jalur utama menuju pusat Kota Samarinda yang setiap paginya ramai sehingga sangat dibutuhkan kehadiran petugas kepolisian" Tutur Kapolsek, 


Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH juga mengatakan kehadiran petugas kepolisian di lokasi ini setiap pagi diharapkan dapat memberikan pengayoman dan kelancaran bagi semua masyarakat pengguna jalan di tempat ini.

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP