Senin, 19 Desember 2022

Wujudkan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam tindakan, Polsek Samarinda Seberang berikan pengamanan

Personil Polsek Samarinda Seberang Polresta Samarinda Polda Kaltim kembali memberikan pengamanan terhadap kegiatan ibadah rangkaian perayaan Natal yang digelar oleh umat kristiani pada Sabtu malam (17/12/22)  di empat lokasi, yaitu 

~ Jemaat HKBP Gereja Oikumene yang di pimpin oleh Pdt Freddy Simare Mare Jln. Cipto Mangunkusumo Rt.03 Kelurahan Sengkotek Kecamatan Loa Janan Ilir dengan tema "Maka pulanglah mereka ke Negri melalui jalan lain".

~ Jemaat Gereja Kristen Protestan Simalungun Jln. SMPN 8 Rt.07 Kel.Rapak dalam Kec. Loa Janan Ilir yang di pimpin oleh Pdt Friska, tema kali ini adalah "Hasadaon pakon Pagidangion na Marbuah".

~ Gereja GKII  Jln. Cipto Mangunkusumo RT 02 RT 02 Kel. Harapan baru kec. Loa Janan Ilir. Pelaksanaan ibadah Dipimpin oleh Pdt Eren, S.Th , dan Pdt Titus STh.

~ Jemaat Gereja Toraja Bukit Harapan Cabang sungai Keledang Jln. Abd Sani Gani Sei Keledang Samarinda Seberang. Pelaksanaan ibadah di pimpin oleh Pdt Ester,S,Th dengan tema "Berhimpun Menghadap Allah".


Dalam melaksanakan pengamanan ibadah rangkaian ibadah untuk memastikan keamanannya, personil Polsek Samarinda Seberang betul-betul ketat dalam memantau orang yang akan melaksanakan ibadah agar situasi aman dan kondusif.

Pelaksana pengamanan melibatkan fungsi  Sabhara, Intelkam, Binmas dan Reskrim demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif dan kenyamanan bagi jemaat gereja agar dapat beribadah dengan tenang dan suka cita.


Tak lupa, personil jaga juga mengingatkan para jemaat untuk tetap selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beribadah agar terhindar dari penularan virus corona.

.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...