Sabtu, 17 Desember 2022

WUJUDKAN KAMTIBMAS , BHABINKAMTIBMAS BUKUAN SAMBANGI WARGA

 


Guna terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukuan Aipda Saing personel Polsek Palaran Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan sambang kewilayah binaanya.


Saat melaksanakan sambang,Aipda saing meminta kepada masyarakat untuk ikut serta secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di tempat tinggalnya demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif dengan mengajak untuk seluruh elemen masyarakat dapat peduli dan meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan masing-masing.


Dihadapan warganya yang di temui Aipda Saing menekankan untuk tetap menjaga kerukunan serta membina hubungan yang harmonis antar sesama warga demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggal.


Selain itu,Aipda saing juga mengingatkan kepada warganya untuk tidak mudah mempercayai adanya berita hoax yang beredar ataupun isu-isu yang dapat menyebabkan timbulnya ganguan kamtibmas seperti percekcokan dan perselisihan antara warga.

Tidak ada komentar:

Isu Penculikan Anak Hoax, Kapolresta Samarinda : Situasi Kamtibmas Aman Terkendali

SAMARINDA, Dalam sepekan terakhir, media sosial heboh kabar penculikan anak di bawa umur dan dijual organ tubuhnya. Isu ini ramai dibicaraka...