Minggu, 18 Desember 2022

Wujudkan kamseltibcar di jalan, personil Polsek Samarinda Seberang lakukan pemantauan dan pengaturan arus lalulintas



Wilayah Samarinda Seberang terdapat dua Kecamatan yaitu Kecamatan Samarinda Seberang dan Kecamatan Loa Janan Ilir. Samarinda Seberang merupakan wilayah penghubung artinya jika ingin ke Balikpapan baik melewati jalur tol ataupun jalur protokol harus melewati wilayah Samarinda Seberang.


Samarinda Seberang juga penghubung menuju ke Kecamatan Palaran sehingga wilayah Samarinda Seberang terlihat padat kendaraan.


Menyikapi hal tersebut Kapolsek Samarinda Seberang Polresta Samarinda Polda Kaltim, Kompol Anton Saman, SH, MM secara rutin menempatkan personilnya di tiap-tiap persimpangan yang dinilai memiliki potensi kemacetan. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kemacetan panjang sehingga masyarakat yang akan beraktivitas menjadi terganggu.


Penempatan personil di persimpangan dilakukan pada pagi, siang maupun sore hari untuk melakukan pemantauan dan pengaturan terhadap pengguna jalan. Dengan begitu kamseltibcar dapat terwujud

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...