Senin, 05 Desember 2022

WUJUD KEAKRABAN DENGAN WARGANYA,BHABINKAMTINMAS KELURAHAN SELILI TERUS LAKSANAKAN SAMBANG


 Untuk menjalin  hubungan yang baik dengan warga masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda Polda Kaltim dari Kelurahan Selili Aipda Junaidi Tukidi senantiasa melakukan sambang kunjung kepada warganya di Jl.Gurami Rt. 21 Kelurahan Selili Kecamatan Samarinda Ilir. Minggu (4/12/2022). 


Dengan sambang kunjung tersebut Bhabinkamtibmas dapat memperoleh informasi yang di butuhkan, contoh seperti informasi tentang curanmor, pencurian di dalam rumah yang di tinggal penghuni rumah, tanah longsor, banjir, dan lain sebagainya. Dengan mendengarkan informasi dari warga Bhabinkamtibmas bisa memetakan daerah yang rawan apabila sering terjadi dan juga memberikan himbauan juga saran bagaimana sebaiknya yang harus di lakukan untuk menghindari tindak kriminal seperti yang di sebutkan tadi.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas kel. Selili, juga menyampaikan himbauan lainnya yang berkaitan dengan virus covid 19 yang masih ada sehingga masyarakat harus tetap menjaga kesehatan dengan makan makanan yang bergizi, sering mencuci tangan, menggunakan masker saat di luar rumah, menjauhi kerumunan.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...