Kamis, 08 Desember 2022

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI


Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan Samarinda Utara, Kamis (08/12/2022).


Kepada warganya yang tengah berkumpul Aiptu Winarto mengingatkan warga agar dalam bekerja mengutamakan keselamatan, mengingat warga yang disambangi berprofesi sebagai penambang batu gunung disekitar wilayah Kelurahan Lempake.


Menurut Aiptu Winarto semangat bekerja itu perlu namun tanpa kehati-hatian dan mengutamakan keselamatan warga akan dihadapkan dengan potensi terjadinya kecelakaan kerja yang mungkin saja berakibat fatal.


“Penyampaian ini adalah bukti kepedulian kami akan kesempatan warga, dan kami memiliki kewajiban melindungi warga salah satunya dengan mengajak warga agar mengautamakan keselamatan mencegah terjadinya laka kerja,” Ujar Aiptu Winarto


Mendengar apa yang disampaikan warga merasa senang dan mengucapkan terima kasih, Bhabinkamtibmas datang mengingatkan tentang keselamatan merupakan bentuk perhatian yang besar bagi mereka dan sangat mereka hargai.


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan “Apa yang disampaikan para Bhabinkamtibmas tak hanya terlepas terkait aksi kejahatan dan potensi kerawanan kamtibmas, karena keselamatan warga baik saat beraktivitas maupun bekerja perlu mendapatkan perhatian dari para Bhabinkamtibmas sebagai sebuah bentuk pengayoman Polri kepada masyarakat,” Singkat AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

Isu Penculikan Anak Hoax, Kapolresta Samarinda : Situasi Kamtibmas Aman Terkendali

SAMARINDA, Dalam sepekan terakhir, media sosial heboh kabar penculikan anak di bawa umur dan dijual organ tubuhnya. Isu ini ramai dibicaraka...