Rabu, 28 Desember 2022

Usai Perayaan Natal H+2 Jajaran Polsek Samarinda Ulu Polresta Samarinda Melaksanakan Pam "POS PENGAMANAN TERPADU OPERASI LILIN MAHAKAM 2022" Dalam Rangka Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023

 


Usai Perayaan Natal H+2 dan Menjelang Tahun Baru 2023 Jajaran Polsek Samarinda Ulu Polresta Samarinda Melaksanakan "POS PENGAMANAN TERPADU OPERASI LILIN MAHAKAM 2022" Melakukan Pengamanan dan Monitoring Penerapan Protokol Kesehatan di Mall Robinson, Mall Lembuswana Kel. Gunung Kelua Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. 


Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., memerintahkan Personel nya yang terlibat "POS PENGAMANAN TERPADU OPERASI LILIN MAHAKAM 2022", agar melaksanakan dengan Giat Pengamanan dengan menerapkan Protokol Kesehatan.  


Giat untuk pendisiplinan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, di fokuskan pada lokasi yang menjadi pusat keramaian masyarakat seperti Mall Robinson dan Mall Lembuswana Usai Perayaan Natal H+2 dan Menjelang Tahun Baru 2023, antusias masyarakat untuk berbelanja sangat tinggi dimana masyarakat mengejar Diskon besar-besaran yang diberikan setiap Mall agar Personil selalu waspada terhadap GK (Gangguan Kamtibmas) selama melakukan Pengamanan Pos Pam. 


Dimana yang kita ketahui Pandemi COVID-19 belum berakhir, dengan itu Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., menyampaikan kepada seluruh personelnya yang terlibat Pengamanan agar benar-benar memonitoring Penerapan Protokol Kesehatan di Mall Robinson dan Mall Lembuswana guna memutus penyebaran COVID-19 di Kota Samarinda, Tutupnya. 


Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...