Selasa, 20 Desember 2022

Upacara Pemberian Penghargaan Kapolresta Samarinda kepada Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Berhasil Ungkap Kasus dan Pemberian Penghargaan Personil yang berprestasi


Bertempat di Lapangan Apel Mako Polresta Samarinda Jl. Slamet Riyadi telah berlangsung Upacara Pemberian Penghargaan Kapolresta Samarinda kepada Personil yang berprestasi dilaksanakan pada saat upacara bulanan di Lapangan Apel Mako Polresta Samarinda. 


Pemberian Reward tersebut merupakan wujud apresiasi Pimpinan kepada jajarannya yang telah berjibaku sehingga berhasil mengungkap kasus yang menjadi atensi dari Kapolri selaku Pimpinan tertinggi Kepolisian Republik Indonesia.Pejabat & Personil yang mendapat Penghargaan adalah Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda atas prestasinya telah aktif mengungkap Perkara Atensi Kapolri TMT 21 November s/d 11 Desember 2022 , diterima langsung oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Subari S.Sos. M.H. 


Dan 2 (dua) personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda  diantaranya

1. Aiptu Ramli P. Sianturi atas prestasi sebagai pelatih atlit cabor tinju kontingen samarinda pada kejuaraan porprov VII Berau Kaltim tahun 2022 dengan mendapatkan juara 1 (3 mendali emas) dan juara 3 (7 mendali perunggu)

2. Briptu Adi Tiyawan atas prestasi sebagai pelatih atlit cabor ju jitsu kontingen kutai kartanegara pada porprov VII Berau Kaltim tahu 2022 dengan mendapatkan juara 1 (6 mendali emas) juara 2 (4 mendali perak) dan juara 3 (6 mendali perunggu).


Selain Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, Polsek Samarinda Kota dan Polsek Samarinda Seberang juga mendapatkan penghargaan atas prestasinya telah aktif mengungkap Perkara Atensi Kapolri.


Sementara personil yang mendapatkan penghargaan bagi yang berprestasi Kejurprov VII Berau Kaltim Tahun 2022 sebanyak 7 personil. Sementara ada 17 Personil yang mendapatkan penghargaan atas dedikasinya dan loyalitas dalam kedinasan dalam mengemban fungsi satuan masing-masing.


Kapolresta Samarinda KBP Ary Fadli SIK, MH, M.Si melalui Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH mengatakan “Reward yang diterima adalah bentuk apresiasi Pimpinan Polri kepada para Personel Kepolisian, baik Personel Polresta Samarinda maupun Polsek Jajaran di lingkup Polresta, yang mana telah berupaya untuk mengungkap kasus kejahatan, sebagai wujud perlindungan dan pelayanan Polri kepada masyarakat,” Pungkas Kompol Subari S.Sos. M.H.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...