Kamis, 22 Desember 2022

Untuk capai hasil yang maksimal, Bhabinkamtibmas berkolaborasi dengan warganya agar lingkungan selalu kondusif

Untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah binaan nya agar selalu kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang Polresta Samarinda Polda Kaltim kelurahan Sengkotek kecamatan Loa Janan Ilir, Aipda Soni menyambangi warga.

Kegiatan sambang ini adalah salah satu tugas rutin yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas guna menjalin tali silaturrahmi dengan warga binaannya. Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.


Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Aipda Soni mengingatkan tentang kewaspadaan bahaya kebakaran terkait dengan kejadian beberapa waktu yang lalu. Disamping itu, Ia juga menghimbau warganya untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.


Mengingat ini menjelang akhir tahun, kami harapkan agar warga lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap barang-barang berharga dan selalu hati-hati saat meninggalkan rumah. Selalu mengunci pintu dan memasang kunci tambahan pada rumah dan kendaraan menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya pencurian,” ucapnya.

Tidak ada komentar:

Isu Penculikan Anak Hoax, Kapolresta Samarinda : Situasi Kamtibmas Aman Terkendali

SAMARINDA, Dalam sepekan terakhir, media sosial heboh kabar penculikan anak di bawa umur dan dijual organ tubuhnya. Isu ini ramai dibicaraka...