Minggu, 04 Desember 2022

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS


Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Kontainer yang mogok di Jalan Rapak Indah, tepat di depan SPBU Rapak Indah, , Sabtu (3/12/22).


Kegiatan yang dilakukan oleh anggota polsek Sungai Kunjang untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang mengalami kesulitan di jalan raya, salah satunya kendaraan Truk Kontainer yang sedang mogok, guna antisipasi kemacetan arus maupun kecelakaan lalu lintas.


Dalam kesempatan tersebut anggota Melaksanakan pengamananan dan pengaturan lalu lintas di jalan untuk di benahi agar kendaraan tersebut cepat selesai.


“Pengaturan lalu lintas agar para pengguna jalan yang lainnya tidak merasa terganggu yang dari arah rapak Indah menuju jalan jakarta maupun lainya supaya lancar.” tutur Bripka Tyopani.


Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara, SH,. menyampaikan bahwa, kegiatan pengamanan yang dilakukan anggotanya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar kendaraan Truk Kontainer tidak menganggu pengguna jalan yang lain dan antisipasi kecelakaan lalu lintas di jalan, Kami berharap agar pengguna jalan tetap mengikuti arahan petugas dijalan.

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP