Kamis, 08 Desember 2022

TINGKATKAN PATROLI MALAM HARI, PERSONIL POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA AJAK WARGA JAGA KAMTIBMAS


 Kegiatan patroli pada malam hari terus di tingkatkan oleh Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari gangguan kamtibmas yang timbul. Selasa malam (06/12/2022)


Patroli tersebut menyasar daerah yang rawan akan tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda.


Selain berpatroli, personil Polsek juga melakukan sambang kepada warga dengan tujuan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas secara langsung, masyarakat saat ditemui diminta untuk selalu meningkatkan kewaspadaannya akan bahaya yang muncul seperti curanmor, pencurian ataupun kejahatan lainnya yang dapat menyebabkan keresahan di tengah-tengah masyarakat.


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Subari, S.Sos, MH membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh personilnya dalam rangka harkamtibmas. "Dengan berpatroli secara rutin, ruang gerak pelaku kejahatan dapat berkurang," katanya. 


Kapolsek juga meminta peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan mengurangi kegiatan masyarakat pada malam hari. Diharapkan masyarakat dapat mengerti dan memahami tentang menjaga dan memelihara kamtibmas dari himbauan yang disampaikan oleh personilnya.


"Dengan kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman." Ujarnya.

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP