Kamis, 22 Desember 2022

TEMUI WARGANYA, BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN BUKUAN INGATKAN TETAP JAGA KESELAMATAN

 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukuan Bripka Gatot personel Polsek Palaran Polresta Samarinda Polda Kaltim rutin melaksanakan kegiatan sambang untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaanya.

Selain menyampaikan himbauan tentang Kamtibmas,Bripka Gatot juga selalu mengingatkan warganya untuk menjaga kesehatan.


Nampak dalam gambar, Bripka Gatot menyapa warganya yang berprofesi sebagai pedagang sayuran, dengan cara yang humanis warga di sapa dan di tanyakan kabarnya,lalu warga diingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dengan memakan makanan yang bergizi dengan tujuan agar imun tubuh tetap terjaga sehingga tidak mudah tertular virus covid-19,warga juga di ingatkan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna pencegahan.


Warga juga di minta bersama -sama menjaga keamanan dengan cara terus meningkatkan kewaspadaannya terhadap tindak kejahatan. Dalam berdagang Gatot mengingatkan warganya untuk melakukan transaksi dengan baik dan benar sesuai dengan ketentuan berdagang,tidak boleh melakukan kecurangan yang dapat merugikan orang lain.


Sambang yang dilakukan Bripka Gatot selain memberikan himbauan juga bertujuan untuk mendekatkan diri dengan warganya sehingga terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik dan dengan itu kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan oleh masyarakat sehingga dapat menimbulkan rasa aman dan nyaman.

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP