Jumat, 16 Desember 2022

TEMUI WARGA SAAT SAMBANG, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR INGATKAN KAMTIBMAS

 Bhabinkamtibmas Polsek Palaran Polresta Samarinda Polda Kaltim Bripka Slamet Tri Wahyudi yang membina wilayah Kelurahan Simpang Pasir menemui warganya saat melaksanakan kegiatan sambang di jalan Bojonegoro Kelurahan Simpang Pasir Kecamatan Palaran.kamis(15/12/22)


Dalam sambangnya Bripka selamat mengingatkan kepada warganya untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar wilayah Simpang pasir dengan selalu waspada terhadap tindak kejahatan yang dapat muncul kapan saja dan di mana saja untuk itu warga dihimbau untuk terus meningkatkan keamanannya seperti menghidupkan kembali pos kamling yang sudah ada untuk melakukan ronda pada malam hari dalam menjaga keamanan lingkungan.


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas berupa sambang ke wilayah binaannya merupakan sudah tanggung jawab sebagai babinkamtibmas untuk melakukan pembinaan dalam hal ini menyampaikan himbauan tentang Kamtibmas kepada warganya.


Kapolsek berharap dengan kegiatan yang dilakukan tersebut situasi Kamtibmas yang kondusif dapat tercipta.

Tidak ada komentar:

Isu Penculikan Anak Hoax, Kapolresta Samarinda : Situasi Kamtibmas Aman Terkendali

SAMARINDA, Dalam sepekan terakhir, media sosial heboh kabar penculikan anak di bawa umur dan dijual organ tubuhnya. Isu ini ramai dibicaraka...