Jumat, 09 Desember 2022

Tangkal peredaran di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas kelurahan Sungai Keledang sampaikan bahaya narkoba



Polsek Samarinda Seberang Polresta Samarinda Polda Kaltim dibawah pimpinan Kompol Anton Saman, SH, MM menunjukkan keseriusan dalam memerangi peredaran narkoba di wilayahnya.


Pria dengan pangkat bunga melati di pundaknya ini selalu mengingatkan seluruh personilnya untuk tidak pernah tergoda dan terlena oleh bujuk rayunya pihak-pihak yang memiliki kepentingan terkait dengan peredaran narkoba.


Ia menuturkan bahwa Polri berperan aktif mencegah peredaran narkoba agar tidak meluas melalui himbauan dan penyuluhan yang disampaikan secara langsung kepada warga masyarakat melalui peran Bhabinkamtibmas.

Melalui edukasi, dampak-dampak negatif dari narkoba terhadap tubuh seseorang pun disampaikannya agar masyarakat paham dan mengerti.


Sebagaimana yang telah diketahui bersama bahwa peredaran narkoba di wilayah kita sudah dalam tahap mengkhawatirkan sehingga kita harus berperan aktif agar narkoba tidak masuk dalam lingkungan kita.


Peran aktif masyarakat sangat kami harapkan sehingga kita bisa bersinergi dan mampu untuk menghalau nya,"ajak beliau.

Untuk itu apabila disekitar lingkungan mengetahui informasi adanya peredaran atau penyalahgunaan narkoba agar tidak segan-segan untuk langsung melaporkan ke kami, ” tukas Anton.

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP