Rabu, 28 Desember 2022

Songsong Tahun Baru, unit Sabhara Polsek Samarinda Seberang gencarkan patroli dialogis untuk wujudkan kamtibmas kondusif


Personil Sabhara Polsek Samarinda Seberang Polresta Samarinda Polda Kaltim menghimbau kepada masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan diri dan menjaga harta benda miliknya.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM yang didampingi oleh Kanit Sabhara Ipda Kasri mengatakan bahwa personil Sabhara melaksanakan patroli rutin dan menyambangi warga yang ditemuinya saat pelaksanaan patroli sehingga terjadinya komunikasi dan dialog.


Lanjutnya, patroli dialogis tersebut meliputi wilayah Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir. Selain memastikan situasi kamtibmas di wilayahnya tersebut kondusif dengan menyambangi titik-titik rawan. Yang pasti, upaya kita adalah bersifat pencegahan.


Lebih lanjut beliau menambahkan, bagi warga yang hendak meninggalkan kediamannya entah itu mau mengantar anak kesekolah, kepasar ataupun keperluan lainnya, tolong perhatikan kompor apakah dalam keadaaan menyala atau tidak. Khawatir nya kelupaan mematikan kompor dan tentunya dapat menimbulkan kebakaran.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...