Rabu, 21 Desember 2022

Sinergitas TNI-Polri berikan pengamanan, para jemaat melaksanakan ibadah rangkaian perayaan Natal dengan suka cita

Pengamanan yang diberikan oleh Polsek Samarinda Seberang Polresta Samarinda Polda Kaltim dan Koramil Samarinda Seberang pada pelaksanaan ibadah rangkaian perayaan Natal Gereja Kibaid Jemaat Mangkupalas, yang dipimpin oleh Pdt Yohanes Uset,S,Th dengan tema "Aku datang supaya mereka mempunyai hidup" Selasa (20/12) malam berlangsung lancar. Kebahagiaan dan keceriaan terpancar diwajah para jemaat usai melaksanakan ibadah.


Personil Polsek Samarinda Seberang yang melaksanakan pengamanan ibadah juga memberikan himbauan kepada para jemaat untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.


Kaposek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM melalui Wakapolsek Iptu Agus Purwadi mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang ikut menjaga wilayah Samarinda tetap aman dan kondusif serta mematuhi Protokol kesehatan.


Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan ibadah rangkaian perayaan Natal berlangsung dengan sukses dan lancar sekaligus memelihara kamtibmas agar selalu kondusif, " ungkap nya.

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP