Senin, 12 Desember 2022

Silaturahmi Warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Dama Sisipkan Pesan Kamtibmas

Dalam rangka menjalin silaturohim dengan warga binaan di Wilkum Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda Polda Kaltim banyak, maka Aipda Dian Eko S Bhabinkamtibmas Kelurahan  Sungai Dama Melaksanakan kegiatan sambang kunjung/ DDS kepada warga di wilayah binaan di Jalan Kakap Kelurahan Sungai Dama Kecamatan Samarinda Ilir Kota Samarinda. Senin (12/12/2022). 


Bpk. Abdul Warga Rt. 19 Jl. Kakap Kel. Sungai Dama dan Bpk. Bambang warga Rt. 06 Jl. Kakap Kel. Sungai Dama menerima dengan baik kehadiran Bhabinkamtibmas di kediamannya, dan menyampaikan agar tetap selalu terjalin silaturahmi antara masyarakat dan Kepolisian. 


Dalam kegiatan  tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar senantiasa menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggal.selain itu Aipda Dian tidak lupa mengingatkan agar senantiasa waspada terhadap bahaya kebakaran. 


Dalam kesempatan tersebut juga diberikan bantuan sembako kepada Bpk Abdul guna membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari. 


Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH mengatakan Kondusifitas di wilayah dapat terwujud apabila ada kemitraan yang baik antara warga dengan pihak kepolisian. 

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP