Minggu, 11 Desember 2022

Sat Samapta Polsek Samarinda Ulu Polresta Samarinda Polda Kaltim Melaksanakan Giat Patroli Blue Light Antisipasi Bali (Balap Liar) dan monitoring Giat aktivitas masyarakat di Wilkum Samarinda Ulu, Samarinda.

 


Mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari, Unit Patroli Sat Samapta Polsek Samarinda Ulu Polresta Samarinda Polda Kaltim rutin Patroli Blue Light khususnya pada malam hari pada  jam-jam yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan.


Tujuannya, memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat Khususya di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Ulu, Sabtu Malam (10/12/2022). 


Target lain, mencegah aksi pelaku tindak kejahatan seperti Curat,Curas maupun Curanmor serta kejahatan konvensional lainya yang potensi terjadi pada malam hari.


Selanjutnya dalam pelaksanaan Patroli Blue Light tersebut, petugas Polsek Samarinda Ulu juga berhenti di tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan. Tujuannya, memastikan situasi di Wilayah itu benar-benar dalam situasi yang aman dan kondusif.


Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., Mengatakan kegiatan Harkamtibmas atau Patroli Blue Light pada malam hari merupakan prosedur tetap (Protap) Pimpinan dalam upaya menciptakan rasa aman dan nyaman dalam masyarakat, Tutupnya. 


Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...