Sabtu, 17 Desember 2022

Sapa Petugas Kebersihan di Wilayah Binaan ,Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidodamai Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda sampaikan himbauan prokes dan monitoring kamtibmas

 


Dalam Rangka Menjaga Kamtibmas di wilayah Kelurahan Sidodamai Kecamatan Samarinda Ilir , Bripka Aspianur selalu Bhabinkamtibmas, melaksanakan sambnag terhadap petugas kebersihan di Jalan Damai RT.25  Kel.Sidodamai .


Bhabinkamtibmas berpesan agar agar berhati hati saat membersihkan jalan, tengok kanan dan kiri sebelum menyapu sampah yang berserakan di jalan untuk menghindari kecelakaan, selain itu agar mematuhi peraturan lalu lintas dengan memakai helm saat mengendarai kendaraan, selain itu senantiasa disiplin prokes guna mencegah penyebaran covid19, pesannya.


Ditempat terpisah Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas, himbauan prokes agar terus disampaikan kepada masyarakat untuk mendukung upaya pemerintah menekan penyebaran Covid-19, tegas Kapolsek. 

Tidak ada komentar:

Isu Penculikan Anak Hoax, Kapolresta Samarinda : Situasi Kamtibmas Aman Terkendali

SAMARINDA, Dalam sepekan terakhir, media sosial heboh kabar penculikan anak di bawa umur dan dijual organ tubuhnya. Isu ini ramai dibicaraka...