Sabtu, 24 Desember 2022

SAMBANGI WARGANYA, BHABINKAMTIBMAS BUKUAN HIMBAU TETAP JAGA KERUKUNAN


Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukuan Bripka Gatot personel Polsek Palaran Polresta Samarinda Polda Kaltim memberikan himbauan tentang Kamtibmas kepada warganya saat melaksanakan kegiatan sambang di jalan Ampera Kelurahan Bukuan Kecamatan Palaran.


Bripka Gatot menemui warganya yang sedang beraktivitas di luar rumah, selanjutnya warga di himbau untuk tetap menjaga kerukunan antar warga dengan tidak mudah terpancing oleh isu-isu ataupun berita hoax yang beredar yang dapat menyebabkan timbulnya ganguan kamtibmas seperti percekcokan ataupun perselisihan antara warga.


Jika terdapat masalah antar warga, Bripka Gatot menyarankan untuk memecahkan masalah tersebut melalui ketua RT setempat dengan cara musyawarah.


Warga juga diminta untuk tetap menjaga keamanan lingkungan sekitar agar tetap kondusif dan warga juga diminta untuk selalu waspada terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas yang ada. Bila menemukan hal-hal yang dapat menyebabkan timbulnya ganguan kamtibmas warga di sarankan untuk tidak bertindak sendiri, melainkan segera menghubungi pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...