Minggu, 18 Desember 2022

SAMBANGI WARGA KELURAHAN BUDAYA PAMPANG POLSEK SUNGAI PINANG BANTU PENUHI KEBUTUHAN WARGA MELALUI PENYALURAN BANTUAN SOSIAL JUMAT BERKAH


Teriknya suasana siang hari tidak mengurangi semangat para Personel Polsek Sungai Pinang yang menyambangi warga masyarakat di wilayah Kelurahan Budaya Pampang, Kecamatan Samarinda Utara, 

Personel pun dengan suka cita menyalurkan bantuan sosial berupa bahan kebutuhan pokok yang akan diberikan kepada warga yang dirasa memerlukan untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup mereka.


“Kami harap bantuan sosial yang disalurkan kepada warga Kelurahan Budaya Pampang dapat bermanfaat dan membawa keberkahan bagi kita semua,” Imbuh Ipda Gatot Boedi Santoso Panit Binmas Polsek Sungai Pinang.


Para lansia maupun warga masyarakat yang sedang sakit menjadi dipilih untuk menerima bantuan sosial Jumat Berkah oleh Personel, meskipun harus berjalan hingga keujung perkampungan yang terletak di Kelurahan Budaya Pampang.


Salah satu Tokoh Budayawan sekaligus Tokoh Masyarakat setempat Alai Alung mengucapkan rasa terima kasih atas kegiatan sosial dari Kepolisian khususnya Personel Polsek Sungai Pinang, bertajuk Jumat Berkah yang dalam kesempatan kali ini menyambangi warga masyarakat Budaya Pampang.


“Kami mewakili Ketua Adat, dan Warga Masyarakat mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan sosial yang diberikan kepada warga kami, karena kami disini merupakan keluarga besar dimana kami turut berbahagia jika ada warga kami yang terbantu dengan adanya kegiatan ini, semoga bermanfaat dan Bapak sekalian dilindungi dalam melaksanakan tugas oleh Tuhan,” Ucap Alai Alung.


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengungkapkan bahwa giat Jumat Berkah menjadi agenda rutin Polresta Samarinda dan Polsek Jajaran tak terkecuali Polsek Sungai Pinang.


“Kami hanya mengharapkan apa yang disalurkan dapat bermanfaat dan memberikan senyuman kepada warga masyarakat yang memang memerlukan, kami hanya berharap kebaikan dan berkah atas doa yang dipanjatkan warga dalam setiap bentuk pelayanan yang kami berikan untuk masyarakat,” Harap AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...