Sabtu, 03 Desember 2022

Samapta Polresta Samarinda Melakukan Sambang ke PT. BSS



SAMARINDA, Menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif membutuhkan peran serta semua pihak, Polri melalui Patroli Samapta Polresta Samarinda melakukan serangkaian kegiatan patroli Harkamtibmas demi menjaga keamanan dan ketenangan masyarakat Samarinda.


Kegiatan patroli Harkamtibmas dilaksanakan di perusahaan PT. BSS  dengan melakukan dialog dengan satpam perusahaan untuk meningkatkan kewaspadaannya dalam menjaga lingkungan perusahaan.


Dalam kesempatan tersebut juga menghimbau satpam perusahaan yang belum di vaksin untuk segera mendaftarkan diri untuk divaksin karena vaksin dapat mencegah tertularnya dari virus covid 19 disamping juga Masker.


"Menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitarnya tanggung jawab bersama hal tersebut harus tumbuh kesadaran untuk mau menjaga keamanan mulai dari keluarganya, lingkungan rumahnya," ujar Kapolresta Samarinda.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...