Sabtu, 03 Desember 2022

Samapta Polresta Samarinda Melaksanakan Turlalin di Depan SDN 003

SAMARINDA, Demi kelancaran arus lalu lintas bagi pengguna jalan raya dalam pelaksanaan aktivitasnya di pagi hari anggota Polresta Samarinda melaksanakan giat pengaturan lalu lintas di titik titik yang rawan macet dan rawan Lakalantas yang ada di Wilayah Hukum Polresta Samarinda.


Kegiatan ini dilaksanakan demi keamanan arus lalu lintas dan memberikan rasa aman bagi para pengguna jalan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif pada sore hari walaupun kendaraan terpantau padat namun lancar.


Kapolresta Samarinda Kombes Ary Fadli mengatakan aktivitas kesibukan masyarakat pada pagi hari sangat ramai dikarenakan bertepatan dengan jam kerja dan sekolah.


"Kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat untuk melaksanakan  pengaturan lalu lintas guna memberi rasa aman kepada masyarakat dan sangat diharapkan untuk membantu kelancaran Lalu Lintas." Pungkas Kapolresta.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...