Selasa, 13 Desember 2022

SALING MENGINGATKAN, PATROLI POLSEK PALARAN SAMBANGI MINIMARKET


 Menjaga Sitkamtibmas di wilayahnya sudah menjadi kewajiban bagi semua masyarakat, untuk itu Sabhara Polsek Palaran Polresta Samarinda Polda Kaltim terus meningkatkan kegiatan patrolinya di wilayah hukumnya.


Selain berpatroli, Sabhara Polsek juga melakukan giat sambang dengan menemui pengelola dan karyawan minimarket yang terletak di jalan Ampera Kelurahan Rawamakmur Kecamatan Palaran untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam menjaga keamanan lingkungan.


Bripda Hendy bersama dengan Briptu Ivan Batara yang sedang berpatroli mengingatkan kepada warga dan juga pengelola serta karyawan minimarket untuk saling mengingatkan dan selalu memperhatikan keamanan disekitarnya. Warga yang datang ke minimarket di minta untuk selalu mengunci stang sepeda motornya saat diparkir agar terhindar dari bahaya curanmor.


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan oleh jajarannya merupakan cara untuk menjaga kamtibmas, dengan patroli diharapkan mampu mencegah adanya ganguan kamtibmas dan dengan sambang warga selalu diingatkan sehingga dapat mengetahui dan selalu ingat untuk menjaga keamanan lingkungan.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...