Jumat, 02 Desember 2022

SABHARA POLSEK PALARAN BERSAMA SISWA LATJA SPN POLDA KALTIM BERIKAN HIMBAUAN TENTANG KAMTIBMAS KEPADA MASYARAKAT


Dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif, Sabhara Polsek Palaran Polresta Samarinda Polda Kaltim bersama dengan siswa latja memberikan himbauan tentang Kamtibmas kepada warga yang ditemuinya saat melaksanakan patroli dan sambang.


Penyampaian himbauan tersebut berupa pencegahan bahaya curanmor, penyalahgunaan narkoba dan kejahatan lainnya yang dapat muncul di tengah-tengah masyarakat, untuk itu Patroli Sabhara Polsek Palaran mengingatkan kepada semua warga agar selalu mengunci stang sepeda motornya saat terparkir guna mencegah adanya bahaya curanmor.

Pencegahan narkoba juga disampaikan, dimana warga diminta untuk tidak mengonsumsi bahkan mengedarkan barang haram tersebut, selain tidak baik untuk kesehatan juga dapat di kenai sangksi berupa penjara 5 tahun hingga seumur hidup.


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K menerangkan kepolisian akan terus berupaya mencegah adanya ganguan kamtibmas seperti bahaya curanmor, narkoba,pungli dan kejahatan lainnya melalui kegiatan sambang yang dilakukan oleh personelnya.


Kami berharap dengan adanya kegiatan sambang tersebut, masyarakat dapat lebih mengerti akan bahaya dan juga pencegahan ganguan kamtibmas di masyarakat," terang Kapolsek


Kapolsek juga meminta peran aktif masyarakat dalam mendukung kinerja Kepolisian dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif.


Tak lupa, Kapolsek juga selalu mengingatkan warganya untuk tetap menjalankan protokol kesehatan guna mencegah adanya penyebaran virus covid-19.

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP