Selasa, 27 Desember 2022

Respon Cepat Kapolsek Samarinda Kota dan Camat Samarinda Ilir Menindaklanjuti Laporan Masyarakat Tentang Peredaran Narkoba


Menindak lanjuti Laporan Masyarakat di hotline Kapolresta Samarinda mengenai Peredaran Narkoba Di Jln. Otto Iskandardinata Kelurahan Sungai Dama Kecamatan Samarinda Ilir, Kapolsek Samarinda Kota Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda Polda Kaltim Berserta Camat Samarinda Ilir melaksanakan sidak di Gang 1 dan Gang 2 Jl. Otista Kelurahan Sungai Dama. 


Hadir dalam sidak tersebut AKP Jajat Sudrajat, SH (PS. Kapolsek Samarinda Kota) , Ramdani S. Sos, Msi (Camat Samarinda Ilir) ,AKP A. Baihaki, S.H, M.H (Waka Polsek Samarinda kota ) ,IPDA Khailani (Kanit Intel Polsek Samarinda Kota) ,Rudiansyah (Kasi Pemerintahan Dan Trantib Kecamatan Samarinda Ilir) , Aipda Supriadi (Kasi Humas Polsek Smda Kota) dan 6 Personil Polsek Samarinda Kota.


Kapolsek Samarinda Kota bersama Camat Samarinda Ilir memberikan himbauan kepada masyarakat yang bertempat tinggal dilingkungan Rt.11, Rt.13 dan Rt.14 dalam rangka pengendalian peredaran Narkoba. "Kami mengharap bantuan warga sekitar pasar sungai dama dapat mensosialisasikan dan bersama - sama menghindari penyalahgunaan Narkoba.Semua ini bertujuan demi generasi muda kita karena sudah banyak contoh orang yang rusak karena penyalahgunaan narkoba.dan terakhir kami mohon agar ini benar- benar disampaikan kepada warga sekitar sungai dama agar dapat selalu menjauhi dan memerangi Narkoba" Imbuh Kapolsek. 


Bahwa Dalam kegiatan Sidak tersebut tidak di temukannya Penyalahgunaan Peredaran Narkoba Di Jln. Otto Iskandardinata Gg. 1 dan Gg. 2 Eks Aspol Kelurahan Sungai Dama Kota Samarinda.sementara aktifitas Masyarakat Berjalan dengan normal. 


Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP