Minggu, 11 Desember 2022

Quick Respon Personil Polsek Samarinda Ulu Polresta Samarinda Polda Kaltim, Menindaklanjuti Informasi Grup ITS sekelompok orang yg tidak jelas diketahui asal usulnya di Jl. Pangeran Suryanata Kel. Air Putih Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda.


Menindaklanjuti informasi dari grup ITS Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., memerintahkan unit patroli merapat ke Indomaret Jl. P. Suryanata memastikan kabar tersebut. Sabtu Malam (10/12/2022). 

Kapolsek mengatakan informasi dari grup ITS menyebutkan "mohon bantuan penertiban sekelompok orang yg tidak jelas diketahui asal usulnya, berada di halaman depan Indomaret, Jl. P. Suryanata, setelah SPBU Suryanata. Mereka2 duduk2, sambil minta2 uang, terkesan me maksa ke warga yg belanja ke Indomaret. Mereka membawa bendera2 yg macam2 dan perkakas2 lainnya."

Dengan adanya informasi tersebut guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan team patroli merapat ke TKP, namun sesampai di sana orang-orang yang dimaksud sudah tidak ada, meninggal Indomaret. 

Kapolsek Samarinda Ulu mengatakan, dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat menunjukkan bahwa Polri selalu siap masyarakat membutuhkan bantuan kita, Ucap Kompol H. Kustiana, SH., M.Si.


Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...