Senin, 26 Desember 2022

POS PAM NATARU 2022,SINERGITAS TNI - POLRI FOKUS PADA SITUASI KAMTIBMAS DAN TETAP HIMBAU WARGA TERAPKAN PROKES


 Dalam rangka mengantisipasi berbagai bentuk kerawanan serta memelihara keamanan dan ketertiban saat Natal dan menjelang Tahun baru 2023 ,Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda Polda Kaltim mendirikan Pos Pam Nataru bertempat di mall SCP Jl.P.Irian Kelurahan Pelabuhan dan Mall City Centrum Jl. Mulawarman Kelurahan Pelabuhan Kecamatan Samarinda Kota. Senin (26/12/2022). 


Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH memberikan arahan kepada personel yang bertugas di Pos Pam tersebut, menegaskan kepada personel, “Agar dalam melaksanakan “Operasi Lilin 2022” yang akan berlangsung selama 10 hari, mulai dari tanggal 23 Desember 2022  sampai dengan 2 Januari 2023 ,agar tetap selalu humanis dalam setiap pelaksanan penindakan,” tegas Kapolsek.


Kapolsek berkomitmen agar pihaknya untuk selalu memberikan keamanan, kenyamanan kepada masyarakat dan Polri selalu ada untuk masyarakat.


"Jadi Pos Pam ini dibangun untuk mengantisipasi terjadinya kerawanan sosial saat Natal dan menjelang Tahun baru berupa aksi kriminalitas kepada masyarakat, dan ini sebagai wujud kesiapan Polri" Jelas Kapolsek. 

Tidak ada komentar:

Isu Penculikan Anak Hoax, Kapolresta Samarinda : Situasi Kamtibmas Aman Terkendali

SAMARINDA, Dalam sepekan terakhir, media sosial heboh kabar penculikan anak di bawa umur dan dijual organ tubuhnya. Isu ini ramai dibicaraka...