Senin, 12 Desember 2022

Polsek Samarinda Kota Melalui Bhabinkamtibmasnya Pantau SPBU,Pastikan BBM Tersalurkan Tepat Sasaran



Bertempat di SPBU Pertamina 64.751.14 Jl. Urip Sumoharjo Kel. Sidomulyo Kec. Samarinda Ilir Kota Samarinda, dan SPBU 64.751.11 Sultan Sulaiman Pelita 2 Kel.Sambutan Kec.Sambutan ,Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda Polda Kaltim Melalui Bhabinkamtibmasnya Pantau SPBU,Pastikan BBM Tersalurkan Tepat Sasaran. Senin (12/12/2022) 


Adapun hasil kegiatan antara lain  situasi SPBU Pertamina 64.751.14 Jl. Urip Sumoharjo Kel. Sidomulyo Kec. Samarinda Ilir Kota Samarinda dalam keadaan aman, Aipda Teguh juga mengecek Stok  BBM yang tersedia Jenis Solar sebanyak 7 Ton, Pertamax 2 Ton ,Dexlite 4 Ton ,Pertalite 3 Ton, dan Pertanax Turbo sebanyak 8 Ton. 


Sementara itu di SPBU 64.751.11 Sultan Sulaiman Pelita2 Kel.Sambutan Kec.Sambutan Samarinda, Bhabinkamtibmas Kel Sambutan Aiptu Yoyok Setyawan Melaksanakan kegiatan Kontrol & Monitoring penyaluran BBM jenis Pertalite ke Masyarakat Umum. 


Aiptu Yoyok Setyawan dan Aipda Teguh Setiawan juga menyisipkan himbauan kepada petugas pengisian BBM  untuk tidak melayani Pengetap BBM Jenis Pertalite agar BBM jenis tersebut tersalurkan kepada masyarakat pada umumnya.sementara itu untuk stok BBM jenis Pertalite sebanyak 16.000 liter,Pertmax 10.000 liter ,solar : 8.000Liter ,Dexlite : 7.500liter dan Pertmax turbo: 7.000 liter.


Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH mengatakan melalui kegiatan ini, diharapkan tumbuh kedekatan antara polisi dengan masyarakat serta meningkatkan afektivitas peran warga untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.


"Kegiatan ini merupakan patroli rutin dan dialogis yang dilakukan personel. Dengan kehadiran Polisi di lokasi, masyarakat akan merasa lebih aman,” ujar Kapolsek. 


Lanjut Kapolsek, selain berpatroli personel juga memberikan himbauan serta pesan – pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), sepeti melaporkan ke pos Polisi terdekat atau ke Bhabinkamtibmas jika melihat hal yang mencurigakan.

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP