Jumat, 16 Desember 2022

Polsek Samarinda kota Gatur Pagi Hari Ciptakan Kelancaran Lalulintas


Demi kelancaran dan kenyamanan para pengguna jalan, anggota Polsek Samarinda Kota Polda Kaltim melaksanakan penjagaan dan pengaturan Lalu lintas pagi hari di Simpang Gunung Manggah Otista - Jl.Damai Kelurahan Sungai Dama Kecamatan Samarinda ilir. 


Keberadaan personil di lapangan sangat dirasakan oleh masayarakat baik yang akan berangkat atau bepergian maupun yang akan pulang agar aman dan nyaman dalam perjalanan.


Kapolresta Samarinda KBP Ary Fadli SIK, MH, M.Si melalui Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH mengatakan bahwa polisi sebagai pengayom ,pelayan pelindung masyarakat oleh karena itu kehadiran polisi setiap pagi merupakan tugas wajib dan merupakan panggilan jiwa. 


"Lokasi ini adalah salah satu titik termasuk padat arus lalulintas di pagi hari hari dikarenakan arus anak -anak pelajar yang menuju lokasi sekolahan dan di lokasi ini merupakan jalur utama menuju pusat Kota Samarinda yang setiap paginya ramai sehingga sangat dibutuhkan kehadiran petugas kepolisian" Tutur Kapolsek, 


Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH juga mengatakan kehadiran petugas kepolisian di lokasi ini setiap pagi diharapkan dapat memberikan pengayoman dan kelancaran bagi semua masyarakat pengguna jalan di tempat ini.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...