Selasa, 13 Desember 2022

POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA LAKSANAKAN PENGAMANAN KEDATANGAN KAPAL KM.ADITHYA


Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Samarinda melaksanakan pengamanan kedatangan kapal penumpang KM.ADITHYA di Pelabuhan Samarinda. 


Kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penumpang yang tiba menggunakan Kapal KM.ADITHYA sekitar pukul 09.00 Wita.


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Subari, S.Sos, MH mengatakan pihaknya menurunkan personilnya setiap kedatangan kapal maupun keberangkatan kapal di kawasan Pelabuhan Samarinda. “Baik saat pergi maupun tiba, kami selalu pastikan penumpang dalam keadaan sehat dan menerapkan protokol kesehatan (prokes),” ujar Kapolsek.


Ia juga menambahkan kegiatan pengamanan kedatangan kapal penumpang di Pelabuhan Samarinda juga dimanfaatkan untuk menyampaikan himbauan kepada penumpang agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan memakai masker dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan untuk mencegah penyebaran Covid-19.


”Kami menghimbau para penumpang agar mematuhi prokes dan segala peraturan yang berlaku. Kepada masyarakat juga diminta tetap waspada serta berhati-hati terhadap barang bawaannya, jangan sampai tertukar ataupun hilang,” imbuhnya


Dia mengatakan, KM.ADITHYA tiba di Pelabuhan Samarinda dari Pare-pare Sul-Sel sekitar pukul 09.00 Wita dengan jumlah penumpang sebanyak 757 Orang dan Kendaraan Bermotor Sebanyak 16 Unit.

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP