Senin, 19 Desember 2022

POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA APEL SIAGA POSKO NATAL DAN TAHUN BARU 2022 / 2023 DI PELABUHAN SAMARINDA

 

Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda mengikuti apel siaga Posko Natal dan Tahun Baru 2022 / 2023 di dalam Pelabuhan Samarinda. 

Bertindak selaku inspektur upacara (irup), yakni Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Letkol Marinir Triyanto.


Dikatakan irup, apel ini bertujuan untuk memantapkan koordinasi antar petugas, instansi terkait, penyedia jasa dan asosiasi yang terlibat langsung dalam penyelenggaraan Posko Terpadu Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.


Sehingga diharapkan masyarakat dapat melakukan perjalanan liburan dengan aman, tertib, nyaman, lancar dan selamat,” ujarnya.


Turut hadir dalam apel, Kapolresta Samarinda diwakili Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Subari, S.Sos, MH bersama para pejabat instansi terkait. Sedangkan peserta apel terdiri dari TNI, Polri dan para agen serta pengguna jasa Pelabuhan Samarinda.

Tidak ada komentar:

Isu Penculikan Anak Hoax, Kapolresta Samarinda : Situasi Kamtibmas Aman Terkendali

SAMARINDA, Dalam sepekan terakhir, media sosial heboh kabar penculikan anak di bawa umur dan dijual organ tubuhnya. Isu ini ramai dibicaraka...