Rabu, 07 Desember 2022

Pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Tahap II, Kapolda Kaltim Berikan Arahan Kepada Satker dan Satwil

Tribratanewspoldakaltim.com, Balikpapan - Polda Kalimantan Timur melaksanakan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Tahap II T.A. 2022 di Ruang Rupatama Polda Kaltim, Rabu (7/12/22).


Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs.Imam Sugianto, M.Si yang didampingi Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Mujiyono, S.H, M.Hum serta Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Jefri Yanus Endolemba Torunde, S.I.K, M.H pimpin langsung kegiatan tersebut.


Tampak hadir seluruh pejabat utama Polda Kaltim dan Kapolres jajaran yang hadir melalui zoom meeting.


Kapolda Kaltim dalam sambutannya mengatakan kegiatan audit kinerja ini merupakan bagian dari proses manajemen organisasi. Ini untuk menjamin terciptanya tujuan serta sasaran pelaksanaan tugas pokok Polri secara efektif dan efisien dengan mempedomani ketentuan-ketentuan dan aturan yang berlaku.


Saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan audit di jajaran, baik dari manajemen pelaksanaan tugas maupun administrasi dan hasil temuan tersebut akan segera tindaklanjuti, ucap Kapolda.


Irjen Pol Imam Sugianti menyampaikan, berakhirnya pelaksanaan audit kinerja ini, tentunya ada temuan-temuan dan koreksi maupun atensi dari hasil audit yang diberikan. Ini disertai dengan penjelasan tentang perubahan agar segera dilakukan evaluasi, perbaikan dan ditindaklanjuti oleh para kasatker dan kasatwil sebagai objek audit.


Hal itu diharapkan Kapolda sehingga temuan-temuan tersebut tidak terulang lagi. “Harapan saya temuan-temuan tersebut dijadikan masukan dan dapat diperhatikan untuk segera diperbaiki dalam kurun waktu yang telah ditentukan.


Kegiatan tersebut ditandai dengan penyerahan tabulasi temuan hasil Audit Kinerja oleh Ketua Tim Audit Kombes Pol Jefri Yanus Endolemba Torunde kepada Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs.Imam Sugianto, M.Si.

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP