Rabu, 28 Desember 2022

Permudah komunikasi dengan warga, Bhabinkamtibmas Mangkupalas sebarkan no handphone miliknya

Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang kondusif, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang Polresta Samarinda Polda Kaltim kelurahan Mangkupalas Aipda Tresno Prabowo terus melaksanakan kegiatan patroli dialogis.


Kali ini Aipda Tresno Prabowo menyambangi warga binaannya yang dilanjutkan dengan dialog guna memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat. 


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM menuturkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas merupakan kegiatan rutin demi memelihara agar selalu kondusif, selain itu juga memberikan edukasi tentang disiplin menerapkan protokol kesehatan.


Dia juga meminta warga apabila mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya sesegera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas atau bisa juga langsung melapor ke Polsek Samarinda Seberang guna untuk dilakukan antisipasi sedini mungkin.


“Kegiatan sambang juga sebagai salah satu upaya polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polri harus selalu berada ditengah tengah masyarakat,” terang Kapolsek.


“Kegiatan ini selain untuk menciptakan situasi yang kondusif juga untuk mencegah tindak kejahatan ataupun untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara Polisi dan masyarakat” Pungkas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...