Selasa, 27 Desember 2022

Penuh khidmat dan khusyuk, Sinergitas TNI-Polri dan elemen masyarakat ikut mengamankan pelaksanaan ibadah Natal



Polsek Samarinda Seberang Polresta Samarinda Polda Kaltim, Koramil Samarinda Seberang, Banser NU, Satpol-PP kecamatan Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir serta LSM selalu bersinergi bersama dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.

Ini semua kami lakukan untuk melayani dan melindungi masyarakat,"tutur Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM ditempat yang berbeda disela padatnya aktivitas.


Menurut Kapolsek," pengamanan pada hari Natal untuk meningkatkan kewaspadaan tingkat tinggi akan adanya ancaman keamanan terkait dengan perayaan Natal dan Tahun Baru juga melaksanakan pengawasan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.


“Peningkatan kewaspadaan ini sebagai antisipasi aksi terorisme dan aksi-aksi sabotase serta kontrol pelaksanaan disiplin protokol kesehatan,” jelas Kompol Anton Saman, Minggu (25/12/2022).


Keamanan bagi masyarakat khususnya bagi yang melaksanakan Ibadah Natal adalah tanggung jawab kami, untuk itu kami perlu kerjasama nya, agar semua dapat kita wujudkan."


Kami harapkan dukungan nya dan jika menemukan sesuatu yang mencurigakan, tolong informasikan kepada kami, bisa langsung datang ke kantor Polsek Samarinda Seberang ataupun via Telp maupun WA, seraya Kapolsek memberikan informasi No handphone nya.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...